Selamat idul fitri

Written By ekoprawiro on Sabtu, Juli 26, 2014 | 9:02 PM

Setiap bangun tidur saya selalu meyakinkan diri bahwa sekarang saya adalah seorang bapak dari kedua pangeran kecil, saya ingin berteriak kepada semua orang bahwa saya ini seorang bapak.

Besok lebaran, saya harus bertemu dengan kedua orang tua, saya sadar bahwa setiap orang tua pasti merindukan anak-anak mereka, sama seperti saya merindukan anak-anak ku di kala berangkat bekerja.

Bulan ini adalah akhir dari rutinitas pekerjaan kantor, saya telah mendapatkan kado lebaran terbaik adalah PHK, setiap pekerja selalu mendambakan THR dan kali ini adalah THR terakhir.

Show must go on, saya tidak boleh berdiam diri, mereka istri dan anak-anak membutuhkan super hero yang bisa selalu muncul di waktu yang tepat.

Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, kembali ke fitrah serta keberuntungan selalu menyertai langkah kita, Amin ya Rabbi.

Ditulis Oleh : ekoprawiro ~Eko Ikhyar Blog

Eko Ikhyar Kamu sedang membaca artikel yang berjudul Selamat idul fitri yang ditulis oleh Eko Ikhyar Blog

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional

Daftar riwayat hidup penulis di Linkedin.
Blog, Updated at: 9:02 PM

0 Komentar: