perbedaan beberapa mozzarella

Written By Vheyranda Jessica Lee on Sabtu, Februari 02, 2019 | 8:07 AM

Produk Mozzarella yg dijual Aylaakitchen ada 4,
1. Eurial
2. Anchor
3. Belgium
4. Leprino

Teksturnya kurang lebih sama yaitu keju leleh, hanya yg paling menyolok adalah tingkat rasa asinannya yg berbeda, takaran asin mulai dari eurial, anchor, belgium dan leprino dan yg paling asin adalah leprino.

Daya mulur yg saya test belgium lalu anchor yg paling  mulur, eurial dalam jumlah banyak baru mulur sempurna, leprino kurang mulur

kalau di tourch (semprotan api) misal buat ayam geprek, leprino kurang cocok karena hangus, kebanyakan milih anchor sebagai pengganti yg lumayan adalah eurial lalu belgium.

Untuk pizza semua mozzarella sangat cocok, yg harus di perhatikan adalah tingkat asinnya saja lebih main penggaraman di dough.

Masing2 mozzarella punya kelebihan dan kekurangan karena pengalaman pengguna berbeda-beda, bahkan leprino yg asin banyak peminat juga just info leprino digunakan oleh papajohn, dominos dan pizzahut

sekian hasil tester yg saya amati dan bisa saja pengalaman ini berbeda karena pengalaman dan rasa setiap orang beda-beda.

Update:
Mengenai leprino shreded, setelah saya melakukan pengujian dengan alat tourch ternyata lebih melted ketimbang leprino blok.

Ditulis Oleh : Vheyranda Jessica Lee ~Eko Ikhyar Blog

Eko Ikhyar Kamu sedang membaca artikel yang berjudul perbedaan beberapa mozzarella yang ditulis oleh Eko Ikhyar Blog

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional

Daftar riwayat hidup penulis di Linkedin.
Blog, Updated at: 8:07 AM

0 Komentar: