lulus kelas satu

Written By ekoprawiro on Kamis, Februari 15, 2007 | 6:21 PM

wah akhir nya aku lulus kelas 1 di tktq senang nya, sulit pisan euy...

aku seharian tidak kerja gara2 game ini bikin penasaran. kayanya saya mau lanjutin kelas 2 nanti aja, mau serius dulu ama kerjaan, selamat deh buat temen yang masih ke'ke'h ngelanjutin (wakakakaka) gile lo ... ampuuuunnnnnnnn

yah udah aku mau pulang kantor nih

oh iya aku sekarang moderator tkj_crew groups yahoo gabung yah di sini ... c u blog

Ditulis Oleh : ekoprawiro ~Eko Ikhyar Blog

Eko Ikhyar Kamu sedang membaca artikel yang berjudul lulus kelas satu yang ditulis oleh Eko Ikhyar Blog

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional

Daftar riwayat hidup penulis di Linkedin.
Blog, Updated at: 6:21 PM

0 Komentar: