make me sad

Written By ekoprawiro on Rabu, Maret 14, 2007 | 11:31 AM

ku ter jaga pada saat malam hari yang gelap, dadaku serasa sesak bagai tertindih beban yang sangat berat badan ku terasa kaku, mataku terasa sulit tuk di buka, pelahan-lahan aku menguasai kelopak mataku, lalu aku membuka mataku dan melihat sekelilingku.

mereka melihat ku, saya ingin menyapa mereka tapi tak ada kuasa tuk menggerak kan mulut ku, kaki ku pun tidak bisa beranjak dari kasur itu, badan ku serasa kaku, saya melihat sekeliling ku dengan mata yang sayup, telah banyak orang2 yang mengelilinku, papa, mama, adik, nenek, kakek, teman, semua bahkan orang yang tidak aku kenal sekali pun, aku berusaha mengenali wajah mereka satu persatu.

mereka menangis, sampai disitu aku belum sadar, apa yang terjadi sebenarnya, aku bertanya "ada apakah gerangan ini kenapa kalian bersedih?" tak ada satu orang pun menjawab, setelah aku bisa menguasai diriku aku bangun dari tidur ku ditengah orang2 yang mengelilingi ku, lalu aku melihat nya satu persatu, betapa kaget nya ternyata bukan jasad ini yang yang bangun dari peraduan nya melain kan diri ku yang lain.

aku melihat jasad ku masih terbaring, dengan pulas dan nyeyak, betapa kaget nya jasad itu adalah aku lalu siapa aku ini, lalu ada seseorang dari belakang sana menyahut "engkau adalah engkau, engkau adalah ruh mu, engkau telah meninggalkan jasad mu"

betapa kaget nya diri ini, "siapa kah gerangan engkau di balik sana kenapa engkau tidak menampakkan diri mu", lalu dia menjawab "tugas ku sudah selesai wahai ruh, di tahap brikut nya setelah jasad mu di usung ke lahat mu, kamu akan tau sebetapa pedih nya hidup yang sangat menyenangkan itu wahai ruh"

........ !!

Ditulis Oleh : ekoprawiro ~Eko Ikhyar Blog

Eko Ikhyar Kamu sedang membaca artikel yang berjudul make me sad yang ditulis oleh Eko Ikhyar Blog

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional

Daftar riwayat hidup penulis di Linkedin.
Blog, Updated at: 11:31 AM

0 Komentar: